private inggris di bekasi



PRIVATE INGGRIS ANAK DAN DEWASA DI BEKASI


          Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu ijinkanlah saya megenalkan diri saya. Nama saya A.F. Saya tinggal di Jati Asih Bekasi. Saya boleh di panggil Papa Eileen. Karena anak saya yang pertama bernama Eileen. Saya punya dua orang anak perempuan yang lucu. Eileen berumur 2 tahun sedangkan adiknya saya kasih nama Elmaa yang baru berumur 6 bulan bulan ini, May 2011. Alhamdulillah mereka lucu dan sehat.
            Saya sudah lama menjadi pengajar bahasa inggris terutama mengajar anak-anak. Beberapa tahun saya mengajar di New concept. Tetapi sekarang saya mengajar di salah satu sekolah swasta di Bekasi yang tidak perlu saya sebutkan. Disela-sela waktu saya saya juga mengajar private baik anak-anak maupun dewasa.
            Berdasarkan pengalaman saya , ada beberapa kendala didalam mengajar bahasa inggris terutama membangun dan menjaga motivasi. Kalau metode mengajar saya yakin semua guru dan lembaga kursus mempunyai metode dan teori yang sama. Karena sumber ilmu mereka juga tidak berbeda akan tetapi menjaga motivasi itu lebih saya utamakan walaupun tanpa mengabaikan metode-metode standar pengajaran bahasa inggris. Apabila anda dan putra –putri anda ingin belajar bahasa inggris dengan saya, ada beberapa persyaratan dan ketentuan agar motivasi itu tetap terjaga dan tujuan belajar bisa tercapai.
Ketentuanya sebagai berikut:
  1. Melakukan kontak dengan saya via phone, email atau meninggalkan comment di  blog ini dan meninggalkan kontak anda baik email atau phone.
  2. Memberikan informasi sejelas-jelasnya untuk keperluan apa anda belajar.
  3. Menyepakati biaya yang saya tentukan.
  4. Melakukan placement test .
  5. Membayar uang muka 50 % di pertemuan pertama 50% di pertemuan ke -4.
  6. Anda bisa belajar atau berhenti belajar dengan saya setelah pertemuan ke- 4
  7. Menyediakan uang buku (copy material)  atau membeli sendiri buku yang saya referensikan.
  8. Jika anda merasa cocok dengan pelayanan yang saya berikan private dilanjutkan akan tetapi jika anda berhenti pada pertemuan ke -2, 3, atau 4 maka uang yang sudah saya terima sepenuhnya menjadi hak saya dan tidak dapat dikembalikan , begitu seterusnya
                  Mungkin bagi anda peraturan ini terasa berat namun ini akan menjadi motivasi bagi anda untuk rajin belajar karena anda tidak mau rugikan? Sudah mengeluarkan banyak uang.
                  Adapun untuk anak-anak ada beberapa catatan yang perlu saya sampaikan. Terkadang orang tua menginginkan anak lancar berbicara bahasa inggris dengan instant. Akan tetapi kurang sabar melakukan proses. Ada juga yang tejadi demikian, anak lancar berbahasa inggris tetapi nilai bahasa inggris di sekolah jelek, hal ini disebabkan pelajaran sekolah banyak menekankan pada grammar sehingga anak-anak merasa kesulitan untuk memahaminya.Oleh karena itu saya mencoba memadukan kedua masalah didalam pengajaran saya bagaimana bisa diatasi, untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Apa yang perlu anda lakukan adalah memberikan semangat dan pengertian bahwa didalam belajar perlu kesabaran dan ketekunan sehingga berhasil.         
      Sekarang anda sudah kenal siapa saya, bagi yang berkeinginan belajar sama saya silahkan menghubungi saya di nomer 021-28955457 atau …….
Atau tinggalkan coment dan contac anda di blog saya

Berikut adalah skema apa yang harus anda lakukan untuk belajr dengan saya



FEE YANG SAYA TETAPKAN SEBAGAI BERIKUT
1 ORANG 8 X PERTEMUAN Rp 500.000,-
2 ORANG 8 X PERTEMUAN Rp 600.000,-
3 ORANG 8 X PERTEMAUN Rp 700.000,-
CATATAN: PESERTA LEBIH DARI SATU HARUS SAMA LEVEL
Sebagai ungkapan terimakasih saya kepada anda semua yang telah membaca tulisan saya ini silahkan download bonus dari saya power point presentation untuk anak-anak anda silahkan download di link ini
FEE YANG SAYA TETAPKAN ADALAH SEBAGAI BERIKUT
disini    lagi   click aja deh 

tips memilih kursus inggris anak
prinsip dasar belajar bahasa inggris
private inggris bekasi jakarta
peribahasa inggris indonesia










0 Response to "private inggris di bekasi"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts