paid review lokal gulung tikar

Paid review adalah salah satu cara blogger menghasilkan uang. sebernarnya paid review adalah situs iklan yang menghubungkan pengiklan dengan blogger untuk menuliskan review kemudian memasukkan keyword link si pengiklan di blog publisher.

situs -situs tersebut popular kira - kira tahun di tahun 2000-an ke atas. Namun ternyata bisnis review tidak menjanjikan bagi blogger dan advertiser. Alasanya bermacam macam. Saya pernah mendapatkan job dengan nilai cuma $3 tetapi setelah saya review dan saya masukan link ternyata di tolak. karena di tolak yah mana dapat bayaran. Belum lagi pay out yang disyararkan antara $25 sampai $100. Wah tambah rempong. Mau cari uang kok malah bikin susah makanya paid review lokal maupun luar pada gulung tikar.

Sistem paid review bisa menciptakan kecurangan baik dari blogger maupun dari advertiser. terutama advertiser. kalau demikian akhirnya yah ngapain capek-capek gak dapat duit. Paid review lokal yang gulung tikar malah paidreview papan atas tadinya yaitu reviewmu.com dan adreviewcamp.com.

Sekarang kalau mau nitip link mudah saja tidak usah melalui broker. kontak aja si empunya blog minta link dan bayar lah sesuai perjanjian. Mudah kan simple dan saling menguntungkan.

1 Response to "paid review lokal gulung tikar "

  1. sayang banget ya sob..
    padahal saya masih ada celengan di adreview.com..
    :'(

    BalasHapus

Sponsor

Sponsor

pop

all posts