blogger dengan blogspot pada berjatuhan

Banyak blogger yang menggunakan platform blogspot berjatuhan padahal sebelumnya mereka punya reputasi yang cukup baik. Apakah mereka sudah beralih ke premium atau memang meninggalkan sama sekali. saya sendiri sudah hampir meninggalkan blogspot.

Ada beberapa alasan kenapa? blogspot masih sangat sederhana jika dibanding dengan CMS wordpress dengan domain TLD. Sekarang sudah bermunculan blogger dengan domain TLD.

Kembali ke permasalahan banyaknya blogger blogspot yang meninggalkan blognya tidak terurus. salah satunya adalah pedasmaniscinta.blogspot.com. Blog dengan PR 2 dengan subscriber lebih dari 800 ini sebenarnya punya potensi tapi sayang si admin meninggalkan begitu saja. Artikel terakhir tahun 2012 berarti blog ini sudah tidak diurus selama 2 tahun. kalau Agan ( maksud saya si admin pedasmaniscinta baca cobalah diurus lagi, iseng-iseng hobi kasih cerita apa sajalah di blog). Biar tidak hasilkan uang dari blog kan bisa hasilkan uang dari kerjaan lain. Sesama blogger saya ikut prihatin dengan banyaknya blogger yang tutup buku atau offline.

0 Response to "blogger dengan blogspot pada berjatuhan "

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

all posts