apakah mungkin menghasilkan uang dari blog?

Untuk memulai sebuah blog kadang kita bingung, mau menulis apa yah? Sebagai pemula agan pasti akan tertarik membaca artikel bagaimana menghasilkan uang dari blog. Ada blogger yang menghasilkan ratusan dollar bahkan ribuan dollar setiap bulanya. Siapa  yang tidak tergiur dapat uang tanpa harus kerja berangkat pagi pulang malam.

Agar bisa menghasilkan uang dari blog ternyata tidak mudah, Sudah banya blogger yang berjatuhan yang meninggalkan blognya tidak terurus. Untuk ngeblog tidak usah rempong-rempong, mulailah dari apa yang agan suka.

Sebagai pemula seperti saya tidak usahlah memikirkan penghasilan yang akan di dapat dari blog. Malu deh kita bicara penghasilan. Bicara aja hoby agan misalnya memancing atau bermain layang-layang. Ada keuntungan yang akan agan peroleh kita konsisten dengan blog.

1. Kita sedang membangung portofolio. Dengan portofolio tersebut siapa tahu ada perusahaan yang mengontak kita untuk bekerjasama dari situ agan dapat uang.
2. Blog mengasah kemampuan menulis serta kemampuan dunia blogging. Semakin paham dan semakin matang agan di dunia tul menul yang satu ini agan akan semakin mengerti bagaimana menguangkan sebuah blog.

Jadi kalau ingin menghasilkan uang dari blog tidaklah semudah membalikan telapak tangan dan tidaklah semudah yang orang katakan. Sebagai pemula seperti saya jangan pikirkan uang dulu deh, pikirkanlah apa yang akan agan berikan kepada pembaca  sehingga mereka mendapat informasi yang tepat dan akurat serta menambah pengetahuan mereka.

0 Response to "apakah mungkin menghasilkan uang dari blog? "

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts