Google adsense TOS melarang traffic generator, ppc dan viral traffic sistem

Blog ini adalah blog pertama saya dan merupakan blog pertama yang di approve google adsense. Namun di dalam perjalananya blog ini sudah mengalami berbagai macam percobaan dan pengalaman. Mulai menggunakan auto posting sampai menggunakan traffic generator atau viral traffic untuk mendongkrak pengunjung.

Karena terlalu bernafsu  meningkatkan  dofollow blog traffic  semua cara saya lakukan hasilnya memang meningkat namun akibatnya blog ini diban oleh Google adsense. Mungkin dengan traffic generator atau viral traffic keyword search untuk iklan adsense yang tampil menjadi tidak efektf bagi adsense. Memang betul namanya traffic generator yang penting ada pengunjung yang tidak sesuai target.

Tapi tak apalah dengan pengalaman tersebut saya masih punya dua blog yang masih diterima oleh google adsense yaitu icebreaker games dan manfaat buah sayur..

Pelajaran yang berharga ini jangan sampai terjadi kepada anda rekan-rekan blogger. sekarang untuk bisa diapprove google adsense susah loh, kalau rekan semua masih menggunakan traffic generator atau ptc untuk meningkatkan traffic segera tuh di off kan. Jangan sampai kena ban oleh Si Boss iklan dari Amrik sono.

0 Response to "Google adsense TOS melarang traffic generator, ppc dan viral traffic sistem"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

all posts