Alasan kenapa harus beralih ke premium domain dari pada blog gratisan

Ungkapan " Blog Gratisan " sering dilontarkan oleh blogger profesional. Ungkapan seperti ini tidaklah muncul begitu saja. Kata-kata yang bernada ejekan ini tentu muncul karena beberapa alasan. Jika ingin mendapat tempat sebagai blogger profesional di hati pengunjung , ane kira agan akan segera berpindah dari kebiasaan menggunakan blog gratisan ke blog pro atau dengan membeli premium domain atau Top Level Domain (TLD).

Berikut beberapa alasan kenapa kita sebagai newbie harus membeli domain TLD jika kita ingin berkembang dan tetap bertahan sebagai blogger.

1. Domain TLD lebih seo friendly jika dibandingkan subdomain blogspot, wordpress.com atau yang lainya.
   Ane mengelola blog sekolah mutiarabaru.com dengan kata kunci sd unggulan di bekasi tidak kurang dari
   dua bulan sudah di no 1 google.
2. Jika agan ingin menunjukan portofolio dan diterima oleh blogger lain tidak mungkin menggunkan blog
   gratisan selamanya.  Orang akan menganggap tidak punya modal apalagi jika agan terjun ke online
   business.
3. Domain TLD yang mudah diingat akan menjadi merek atau brand blog dan bisnis yang akan dicari calon 
    konsumen. Ini adalah sebuah domain yang baru ane beli. lembing.com. Sebuah domain cantik dengan
    keyword jasa blog perusahaan dan pribadi.
4. Agan mempunyai hak penuh atas copyright dan TOS pada domain TLD. Karena yang membuat TOS
    adalah agan sendiri.
5.  Kalau target reader blog adalah non Indonesian blog gratisan kurang mendapat tempat di hati mereka.
6. Beberapa blog direktori dan affiliate tidak mau menerima blog gratisan seperti blogspot dan
    wordpress.com.
7. Agan tidak perlu kawatir blog akan di delete atau di lock oleh penyedia blog gratisan karena melanggar
    TOS.
8. Biaya yang diperlukan untuk membeli sebuah domain tidak lebih dari 10 bungkus rokok Untuk satu tahun
    agan cuma keluar  kurang dari harga 10 bungkus rokok. Silahkan hitung sendiri.Dengan modal sekecil itu 
    blog  bisa menghasilkan ratusan kali lipat atau mendapat tawaran pekerjaan sebagai blogger profesional 
    untuk sebuah perusahaan.
Setelah membaca apa yang ane utarakan apakah agan masih tetap bertahan dengan blog gratisan? Blog ini memang gratis kenapa ane gak upgrade? Ada beberapa alasan , maka dari itu ane beli domain dan hosting dengan nama lembing.com
Ini alasanya  - Blog ini sudah cukup berumur dan ber PR 2.
                    - Blog ini adalah blog dofollow sehingga bisa untuk mendongkrak backlink blog baru ane.
                    - Ane bisa posting bebas bahkan bisa bercerita bagaimana rasanya kebelet pipis ketika di atas
                      kendaraan.
Yang jelas blog ini digunakan untuk mendongkrak seo blog baru ane.


0 Response to "Alasan kenapa harus beralih ke premium domain dari pada blog gratisan"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts