pengalaman naik kereta api ekonomi terbaru

PT kereta api sudah jauh berbeda dengan PT KAI 5 tahun yang lalu. Pengalaman yang menyenangkan naik kereta api ekonomi jurusan Kutoarjo dari pasar senen membuat ane ingin mudik lagi ke kampung halaman.

Setelah memesan tiket tanggal 2 Mei 2014 ane dan keluarga pergi ke Stasiun senen. Keadaan stasiun berbeda dengan beberapa tahun yang lalu dimana banyak pedagang , pengamen dan bahkan pencopet mondar mandir di stasiun.

Kami bisa masuk ke ruang tunggu 1 jam sebelum keberangkatan. Peraturan ini kelihatanya tidak menyenangkan tetapi memberikan kenyamanan pada penumpang kereta api karena tidak ada penumpang lain selain kereta yang akan berangkat.

Kereta ekonomi progo yang ane naiki sekarang pun sudah menggunakan AC malah anek ane kedinginan. Yang membedakan antara ekonomi dan bisnis hanya tempat duduk. Tempat duduk kereta bisnis agak luas sedang ekonomi lebih sempit namun secara umum naik kereta api semakin nyaman dan menyenangkan.

Masalah yang sering dikeluhkan calon penumpang biasanya sih masalah pembelian tiket yang sering kehabisan. Di gerai-gerai yang menjual tiket sering tidak tersedia, kalau mau beli secara online masih banyak masyarakat bawah yang belum bisa menggunakan fasilitas ini.

0 Response to "pengalaman naik kereta api ekonomi terbaru"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

all posts