Kenapa blog saya di gembok oleh google

Pengalaman adalah guru yang paing sabar. Bagaimana tidak blog ini sudah mengalami berbagai macam cobaan dari di banned oleh adsense sampai di gembok atau di lock oleh google. Namun akhirnya google membebasakan blog ini dari borgolnya.

Akan tetapi saya tidak berani mengajukan blog ini ke adsense lagi karean malah akun adsense ane yang di banned. ini adalah screen shot ketika blog ini di gembok.


Ada beberapa alasan mengapa google mengunci blog kita
- Google menganggap blog kita mengandung malware atau virus yang membahayakan pengguna atau pengunjung blog sehingga virus tersebut atau malware tersebut bisa mencuri data-data pada komputer atau gadget si pengunjung.
- Blog kita kena hack. Biasa orang iseng yang kurang kerjaan.
Untuk memulihkanya sebenarnya cukup mudah agan mengklaim blog agan ke google , kemudian google akan minta verifikasi lewat handphone. setelah itu lakukan langkah -lankah yang ada 1 sampai 9 kalau tidak salah. Selanjutnya berdoa dan menunggu semoga blog agan dilepaskan oleh google. Dan blog ini akhirnya di bebaskan lagi. O iya kalau agan menyisipkan kode-kode mencurigakan di widget atau theme segera dibersihkan atau di remove aja. 

0 Response to "Kenapa blog saya di gembok oleh google "

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

all posts