Review paket internet kartu gsm axis

Review paket internet kartu gsm axis. Operator seluler yang berkecimpung di dunia perinternetan semakin ketat bersaing. Pada kesempatan ini saya akan menuturkan pengalaman saya menggunakan kartu gsm axis untuk berselancar di dunia maya.
axix

Ada beberapa paket yang pernah saya coba. Pertama saya coba paket mingguan Rp 10.000. saya mendapatkan FUP saya tidak tahu singkatan FUP. FUP saya 200 MB. Saya registrasi dan saya browse dengan modem 3.6 MBps. Hasilnya lumayan cepat dan menyenangkan.

Tetapi saya menjadi kaget ketika menerima sms bahwa kuota saya sudah habis. Saya menggunakan internet kurang lebih 4 jam. Dengan tenggang waktu yang terpotong-potong. Setelah menerima sms tersebut kecepatan berinternet langsung turun 50 %. Meskipun begitu saya masih mendapat jatah berinternetan selama seminggu dengan kecepatan yang sudah drop tadi.

Paket yang kedua saya coba paket super hemat Rp 500. Paket ini paket harian yang mendapat kuota 15MB perhari setelah menggunakan Rp 1500 pulsa saya mendapat jatah internet seharian sampai jam 00.00. Jadi kalau memakai paket ini jangan jam 11 malem. Karena setelah jam 00.00 anda akan terkena charge lagi Rp 1500. Kecepaten berinternet denga paket ini sama cepat ketika saya menggunakan paket mingguan. Ketika 15 Mb belum habis ya cepat. Tapi setelah habis ya drop 50 %. Kuota !5 MB kira-kira hanya 10 sampai 15 menit. Jadi yah begitulah setelah habis kembali saya berinternat dengan lambat. Tetapi jatah berinternet 24 jam memang betul. Sehingga kalau Cuma buka email, ngeblog dan surfing masih bisa asal jangan nonton youtube.

0 Response to "Review paket internet kartu gsm axis"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts