review kartu gdm XL axiata untuk paket internet

review xl

Review singkat  kartu Gsm Xl axiata untuk paket internetan. Berinternetan memang menyenangkan , apalagi kalau gratis, maunya sih gratisan. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menggunakan kartu gsm xl untuk berinternetan.

Saya tertarik dengan iklan gratis selama 6 bulan. Karena sukanya yang gratisan, langsung saya beli tuh kartu. Setelah saya coba saya senang sekali dapat gratisan. Tiba-tiba ketika saya pakai baru 5 menit. Langsung disconnect dan ada pemberitahuan dari pihak XL axiata balanca anda tidak cukup. Ternyata gratis enam bulan itu benar tapi kuotanya Cuma sekitar 5 MB perhari. 5 MB perhari sih cuma buka gmail ada sudah habis.

Saya masih penasaran dengan iklan 5 GB kuota . saya beli paket tersebut. Oow, cepat sekali, tapi uups, setelah kurang lebih lima hari kuota 500 MB dari jam 12.00 sampai 24.00 sudah habis. Saya sudah tidak bisa berinternetan mulai jam 12.00 sampai 24.00. untungya saya masih bisa pakai jam 00.00 sampai jam 12.00. Entah berapa hari kuota yang pagi. Saya tulis ini sudah kira-kira 10 hari.

Kalau masalah kecepatan akses. Xl cukup bagus dan cepat. Dengan modem 3.6 Mbs saya bisa buka google plus yang agak berat. Nah sekian dulu. Kalau ada pengalaman dari teman-teman silahkan beri komentar saja di sini.

0 Response to "review kartu gdm XL axiata untuk paket internet"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts