layanan internet modem flexi






Suatu malam saya ingin menggunakan internet dirumah saya. Saya mempunyai modem cdma. Saya menggunakan kartu flexi. Biasanya saya berlangganan dengan nilai harian. Malam itu saya juga mencoba untuk berlangganan harian. Segera saya registrasi Reg harian. Sisa pulsa saya waktu itu 11350. Tarif harian flexi untuk cdma biasanya 2500. Ternyata layanan modem flexi perlu dipertimbangkan ulang.

Setelah registrasi saya senang sekali karena saya langsung bisa terkoneksi dengan internet. Saya sangat terkejut tiba-tiba tertulis server not found saya tidak tahu apa sebabnya. Saya coba untuk koneksi lagi tapi gagal. Akhirnya modem saya lepas dan saya pasang kartu flexi saya di hp saya. Saya cek pulsa yang tersisa adalah Rp 0,- . Saya benar-benar kecewa. Karena mengapa kalau paket harian sudah tidak ada saya tetap kena biaya, padahal seharusnya saya harus menerima balasan sebagai konsumen untuk mendapatkan pilihan paket atau pembatalan registrasi. Ini sama dengan kecurangan.

Saya bukan seorang pakar hukum, saya masyarakat biasa yang tidak bisa berbuat banyak. Saya hanya bisa berbagi cerita kepada para konsumen dan calon pengguna flexi untuk berhati-hati karena ini adalah kecurangan. Coba bayangkan berapa keuntungan yang akan diperoleh jika dalam sehari ada 1000 orang yang dirugikan seperti saya. Saya sudah membayar Rp 11350 ,- tapi tidak mendapat layanan jasa internet yang sesuai. Hanya sekitar 1 atau 2 menit.

Saya berharap buat pengelola jasa internet terutama Flexi untuk memeberikan layanan yang jujur kepada konsumen. Tulisan ini tidak bermaksud untuk menyudutkan Flexi, Cuma ini adalah sebagai pesan terbuka kepada siapa saja yang membaca, semoga karyawan pengelola flexi mau mendengar suara pelangganya. Saya katakan saya sudah kecewa dengan layanan flexi.

Saya akan menghapus tulisan ini, setelah ada konfirmasi dari pihak flexi untuk memberikan penjelasan secara terbuka dengan memberikan komentar di blog saya. Saya tidak bermaksud membawa ini ke ranah hukum dan saya berharap pihak flexi juga tidak mengajukan saya ke pihak hukum. Ini hanya saran yang semoga bisa membuat flexi lebih mengedepankan kepuasan pelanggan dari pada hanya sekedar mencari keuntungan.


0 Response to "layanan internet modem flexi"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts