Buku kreasi dari daun mangga

Buku ini mengupas salah satu manfaat daun mangga. Daun mangga kering yang dianggap sampah ternyata bisa disulap menjadi barang kerajinan yang bernilai ekonomi dan bisa menghasilkan uang.
  Dengan buku ini anda akan dipandu bagaimana mengolah daun mangga. Anda akan belajar merubah sifat daun mangga dengan beberapa bahan kimia yang tersedia di toko-toko menjadi barang yang lentur dan kuat sehingga bisa dibuat kerajinan yang menarik dan bernilai ekonomis serta mempunyai nilai jual yang tinggi seperti sandal, dompet, tas tangan, tempat pensil dan kotak kado.

Anda juga akan mendapatkan pola-pola untuk membuat barang kerajinan tersebut selain teknik pengolahan dasar daun mangga. Dengan buku ini anda akan mampu menghasilkan sebuah karya yang inovatif dan kreatif dari bahan baku yang melimpah dan mudah didapat disekitar kita. Buku ini cocok sekali untuk anda yang punya keterampilan menjahit , wirausaha, mahasiswa dan ibu rumah tangga yang kreatif yang ingin menggunakan waktu luangnya untuk sesuatu yang produktif

Dapatkan segera buku ini karena buku ini hanya tersedia 1 PCs.

0 Response to "Buku kreasi dari daun mangga "

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts