Ziddu menghapus semua data tanpa konfirmasi

Apakah anda pernah menyimpan data di Ziddu? Kalau iya segera anda boyong pindah semua file anda. Ini adalah sebuah pengalaman pahit yang saya alami dua kali. Pertama saya menyimpan file waktu ziddu masih memberikan bayaran untuk setiap download.
   
kecewa ziddu

Setelah saya simpan beberapa waktu tanpa pemberitahuan ziddu mengubah kebijakan untuk tidak membayar membernya. Yang saya heran kok file saya juga dihapus.

Kedua kalinya saya masih percayakan penyimpanan file saya di ZIddu. Kali ini saya simpan soal ulangan bahasa inggris untuk anak-murid saya. Hampir ada 20 soal dari mid semester sampai ujian akhir semester saya simpan. Saya rasa aman karena kalau disimpan dikomputer sendiri sering hilang karena virus. Setelah beberapa lama saya coba buka lagi file saya, sungguh saya kecewa. Saya akan membuat soal ulangan mid semester untuk tahun ajaran 2012-2013 dan saya akan menjadikan file saya di ziddu sebagai acuan. Namun apa hasilnya, semua file saya telah di hapus tanpa pemberitahuan lewat email.

Yang lebih mengecewakan lagi, kalau anda mau download file di ziddu muncul iklan pop-up yang jumlahnya cukup banyak seperti spam. Jeleknya lagi iklan yang muncuk kadang iklan untuk orang dewasa atau porn. Tadinya saya akan diam saja dengan pengalaman ini , tetapi kekecewaan saya membuat saya inging menginformasikan pengalaman pahit saya kepada rekan-rekan blogger. Semoga anda tidak menjadi korban selanjutnya.

0 Response to "Ziddu menghapus semua data tanpa konfirmasi"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

all posts