citra gran dan citra indah rumah impian modern nan hijau

 Citra gran Citra Indah cibubur rumah idaman keluarga.

Setiap keluarga sudah pasti mendambakan sebuah rumah impian. Rumah impian yang menjadikan setiap anggota keluarga betah tinggal di dalamnya. Rumah impian bukanlah rumah mewah dengan kolam renang ataupun home theater akan tetapi rumah yang memiliki fasilitas standar. Bagi masyarakat urban, memiliki rumah dengan arsitektur modern yang mengikuti trend serta tersedianya fasilitas umum yang memadai adalah sebuah kebutuhan dan prestige.   
citra gran.com

Kebutuhan akan rumah yang indah berasitektur modern semakin tinggi di perkotaan. Banyak perusahan properti yang berlomba-lomba membuat konsep rumah modern ala urban yang mobile dan dinamis. Persaingan yang semakin ketat membuat para pengembang semakin kreatif dengan berbagai konsep perumahan modern.

Konsep yang memadukan antara kenyamanan , keindahan dan ketersedian fasilitas umum merupakan unggulan dari setiap pengembang. Adanya fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit , pusat belanja , sport center dan pariwisata di lokasi perumahan adalah nilai plus yang menjadi magnet bagi calon pembeli. Perusahaan properti juga tidak kalah cerdas untuk menyiasati mahalnya biaya untuk membangun fasilitas tersebut. Salah satu cara memenuhi kebutuhan calon pembeli akan tersedianya fasilitas umum tersebut adalah dengan membangun lokasi perumahan yang dekat dengan fasilitas umum yang sudah ada sebelumnya. Pihak perusahaan hanya membuatkan jalan – jalan untuk mengakses fasilitas umum yang diperlukan.
citra-indah.com


Kebanyakan orang akan memilih sebuah lingkungan hunian yang memiliki beberapa hal pokok diantaranya;

1. Air bersih

Air bersih adalah kebutuhan primer bagi setiap individu. Bagaimana sebuah perumahan dikatakan sebagai rumah impian sementara tidak tersedia air bersih.

2. Keamanan

Kebutuhan akan rasa aman juga menjadi pertimbangan utama ketika seseorang akan membeli rumah.

3. Fasilitas umum
water park


Ada beberapa jenis fasilitas umum yang membuat orang mengambil keputusan untuk membeli rumah yaitu; sekolah, rumah sakit, pusat perdagangan berupa mall atau supermarket, sport center, tempat ibadah, tempat rekreasi dan taman bermain. Ketersedian fasilitas pendidikan merupakan daya tarik yang bisa menentukan orang ingin tinggal ditempat yang dekat dengan sekolah. Ada seorang ayah yang rela pindah rumah demi menyekolahkan anaknya di sekolah unggulan. 
mall citra gran

   4. Arsitektur

Keindahan serta trend juga menjadi pertimbangan mengapa seseorang membeli rumah. Arsitektur yang hemat energi dengan sistem fentilasi yang cukup akan membuat orang merasa nyaman.







  5. Harga rumah

Pertimbangan yang satu ini sebenarnya tidak terlalu membebankan bagi masyarakat kalangan menengah atas, namun bagi kalangan menengah bawah yang sedang membangun perekonomian keluarga mereka menjadi pertimbagan utama.




Kelima hal di atas ada pada perumahan Citra Gran dan Citra Indah. Konsep perumahan modern yang nyaman dan indah telah dipegang oleh pengembang Citra Gran dan Citra Indah sehingga layaklah kalau dikatakan Citra Gran dan Citra Indah sebagai rumah impian modern.



Citra Gran dan Citra indah dengan konsep perumahan hijau dan modern memberikan solusi bagi para keluarga perkotaan yang ingin mendapatkan tempat tinggal yang nyaman. Pantaslah kiranya Citra Gran dan Citra Indah menjadi rumah impian modern untuk masyarakat perkotaan yang memerlukan udara segar di linkungan hijau namun tetap mengikuti trend.

         
Citra Gran dan Citra Indah sebagai rumah impian modern ini di kelola oleh sebuah perusahaan properti nasional yang sudah punya reputasi yang cukup mapan di Indonesia. Ciputra Group, siapa yang tidak kenal pengembang yang satu ini. Konsep modernitas dengan tidak merusak linkungan hijau telah menarik banyak kalangan kelas atas mulai dari artis, pengusaha, professional dan pejabat pemerintah menginvestasikan dana mereka pada properti yang ditawarkan oleh Marketing Ciputra Group.
 


Citra Gran dan Citra Indah mampu menerjemahkan keinginan keluarga modern yang dinamis. Perumahan yang dibangun sejak tahun 1997 telah manjadi bukti reputasi dari Ciputra Group. Konsep modern nan hijau telah menjadi trend sehingga banyak para pengembang lain mengekor atau menkopi ide brilian para arsitek perusahan ini. Rumah dengan harga yang sangat terjangkau ini dibuat dengan menggunakan material yang berkualitas sehingga para pembeli tidak perlu lagi membongkar rumah gara- gara ada beton yang retak ataupun atap yang bocor. Citra Gran dan Citra Indah sebagai rumah impian modern adalah pilihan tepat bagi keluarga modern dan dinamis.


Hubungi Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 - 02197333013
danang (at) citragranciputra.com




0 Response to "citra gran dan citra indah rumah impian modern nan hijau "

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts