cara dapat uang gratis dari donkeymail


Cara mendapatkan Uang gratis dari donkeymail. Mendapatkan uang gratis dari internet adalah hal yang nyata bukan bohong. Cuma memang ada beberapa program yang bohong atau scam hati-hati.

Donkeymail adalah sebuah program moneymaking yang terpercaya. Program ini dimiliki oleh multimoney group. Anda bisa mendapatkan dolar gratis hanya dengan membaca email, mengklik iklan dan paid to sign up.

Untuk bergabung dengan program ini anda juga tidak perlu membayar semuanya gratis, pembayaranya atau pay out-nya juga kecil. Bagaimana cara mendaftar? Caranya mudah saja cukup klik halaman sign up, kemudian isi semua kolom yang tersedia, setelah semua lengkap dan benar klik submit, jangan lupa untuk mencatat user name dan password. Setelah itu anda menuju email anda, anda akan menerima link konfirmasi klik link tersebut. Jika tidak ada di inbok coba chek email konfirmasi dari donkeymail di spam folder.

Setelah anda mengklik link confirmasi anda akan mendapat email pemberitahuan selamat bergabung dengan donkeymail. Nah anda sudah siap untuk menghasilkan uang dengan donkeymail. Segera menuju anda ke halaman member. Disitu anda akan melihat kolom-kolom untuk menghasilkan uang.









cara dapat uang di donkeymail
donkeymail

1. Klik paid to read mail

Klik kolom tersebut anda akan menuju halaman email yang harus anda buka.

Klik satu persatu. Untuk klik pertama anda akan diminta mencocokan kode 4 angka. Jika sudah anda tidak perlu lagi mencocokan kode tersebut. O iya untuk mencari iklan yang menghasilkan uang klik link iklan paid ad. Setiap link bernilai 0.25 cents atau $0.025.



2. Klik tombol paid to sign up

Klik kolom tersebut kemudian anda akan menuju halaman paid to klik. Anda tinggal melihat berapa nilai sign up ( pendaftaran) ada yang bernilai 2500 cents atau $2.5 tetapi untuk yang bernilai tinggi ini anda harus membayar dulu untuk mendaftar. Anda bisa memilih penawaran sign up yang bernilai 5 cents sampai 11 cents. Nah dari situ klik link di atas kotak. Anda akan menuju website baru. Sign up sesuai prosedur seperti mendaftar pada donkeymail. Setelah selesai anda mengklik link konfirmasi dari email anda, anda akan menerima email selamat datang. Buka email tersebut kemudian copy , hapus password anda tapi jangan hapus user namenya. Setelah itu paste di kotak dibawah link yang anda buka pada halaman donkeymail akun anda. Setelah selesai klik submit. Nah anda akan mendapatkan bonus pendaftaran anda biasanya setelah 24 sampai 48 jam.





Kumpulkan uang anda hingga mencapai $1 dollar atau bisa kumpulkan sampai anda mencapai $ 10 kemudian lakukan upgrading, dengan membeli paket baydonkey.dapat uang baca email
free money reading email


Selamat anda sudah bergabung, setelah uang anda $1 anda juga tarik uang anda, pilih kolom withdraw. Untuk menarik uang anda, anda harus mempunyai rekening online yaitu paypal, paiza, libery reserve atau trustpay. Kalau saya sih merekomendasi paypal karena paypal digunakan hampir disemua lini bisnis online. Jadi anda bisa belanja di amazon.com atau anda bisa belanja hosting dan domain untuk membuat website pribadi. Nah keren kan bisa punya website pribadi dengan modal nol. Untuk mencoba silahkan langsung ke donkeymail dan daftar dulu di paypal.

 DonkeyMails.com: No Minimum Payout






0 Response to "cara dapat uang gratis dari donkeymail"

Posting Komentar

Sponsor

Sponsor

pop

Jasa buat blog profesional

all posts